Souvenir Bantal Leher Abi Tours



Abi Tours dan Travel adalah biro perjalanan ibadah umroh, haji dan haji plus yang beralamat di Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo 167B Kota Pasuruan, Jawa Timur. Abi Tours memiliki semboyan "Ayo Berangkat Ibadah!" yang berwarna merah. Abi Tours mempercayakan Bonekamu untuk memproduksi souvenir bantal leher yang berjumlah 100 pcs sebagai kenang-kenangan para jamaah umroh atau haji bersama Abi Tours. Bantal leher Abi Tours ini juga dapat digunakan untuk menemani perjalanan panjang anda saat beribadah.

Pemesanan souvenir bantal leher Abi Tours menggunakan ukuran bantal leher besar dengan ukuran 34 cm x 33 cm dengan berat 300 gram. Serta menggunakan bahan velboa yang memiliki tekstur permukaan yang halus dan isi silicon HCS murni tanpa campuran sehingga sangat aman dan nyaman digunakan saat perjalanan ibadah. Lama pengerjaan 100 pcs bantal leher ini selama dua minggu (tergantung banyaknya pesanan yang diterima) dari pembayaran tanda jadi.

Untuk memesan produk bantal leher Bonekamu, silahkan mengunjungi www.bonekamu.com / langsung datang ke beberapa toko cabang kami terdekat. Untuk pembelian secara grosir bisa langsung mengunjungi Rumah Produksi Bonekamu di Jalan Sarangan no 266 RT 03/01 Karang Pandan Pakisaji Malang 0341803835

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »