Souvenir Bantal Leher Andromeda Tour & Travel




Produksi souvenir bantal leher Andromeda tour & travel yang beralamat di Jl. Diponegoro 131 Surabaya. Andromeda tour & travel melayani jasa travelling, tiket, dan hotel untuk keluarga atau grup baik domestik maupun internasional. Souvenir bantal leher Andromeda tour & travel dipesan sebanyak 50 pcs dengan full warna biru. Bantal leher ini memiliki ukuran 28 cm x 26 cm x 8 cm dengan berat 200 gram. Menggunakan bahan velboa yang memiliki tekstur permukaan yang halus serta menggunakan isi silicon HCS murni tanpa campuran sehingga sangat aman dan nyaman jika digunakan.

Lama pengerjaan bantal leher bordir Andromeda tour & travel selama 2 minggu dari pembayaran tanda jadi. Untuk lama pengerjaan tergantung dari banyaknya pemesanan yang diterima dari maksimal/minimal dua minggu pengerjaan pesanan. Bantal leher bordir ini dikirim ke kota Surabaya menggunakan indah cargo.

Harga bantal leher bordir dibandrol mulai Rp 18.000 - Rp 31.000
Untuk memesan bantal leher, silahkan mengunjungi www.bonekamu.com / langsung datang ke beberapa cabang kami. Untuk pembelian secara grosir bisa langsung ke Rumah Produksi Bonekamu Jl. Sarangan no 266 RT 03/01 Karangpandan Pakisaji Malang 0341803835

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »