Souvenir Bantal Leher Pesona Hotel Jogjakarta




Pesona Hotel Tugu yang beralamat di Jl. Diponegoro no 99 Jetis, Jogjakarta ini merupakan hotel yang menawarkan harga murah dengan fasilitas yang lengkap. Pemesanan bantal leher Hotel Pesona Tugu ini sebagai souvenir untuk tamu yang menginap disana agar mereka merasa nyaman saat beristirahat. Produksi bantal leher ini memiliki ukuran bantal leher sedang yaitu 28 cm x 26 cm x 8 cm dengan berat 200 gram. Bantal leher ini menggunakan bahan velboa yang memiliki tekstur permukaan yang halus serta menggunakan isi silicon HCS murni tanpa campuran sehingga sangat aman dan nyaman jika digunakan untuk bayi,balita, serta dewasa sekalipun.

Pemesanan bantal leher Hotel Pesona Tugu ini sebanyak 140 pcs dengan full warna hitam. Lama pengerjaan selama dua minggu (tergantung dari banyaknya pemesanan yang diterima) dari pembayaran tanda jadi. Untuk Harga bantal leher ini dibandrol mulai Rp 18.000 dengan minimal pemesanan 24 pcs.

Untuk pemesanan bantal leher, silahkan mengunjungi www.bonekamu.com / langsung datang ke beberapa cabang kami. Untuk pembelian secara grosir bisa langsung ke Rumah Produksi Bonekamu Jl. Sarangan no 266 RT 03/01 Karangpandan Pakisaji Malang 0341803835

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »