Souvenir Bantal Leher Belangi




PT Belangi Wisata Islami adalah Biro perjalanan haji, umroh, tour dan travel yang berada di Banda Aceh tepatnya di Jl  Syekh Muda Waly no 23 Blang Padang Banda Aceh. PT Belangi ini juga menyediakan umrah plus yang bisa anda pilih dengan mengunjungi Kairo, Istanbul, Dubai atau Aqsha. Pemesanan souvenir bantal leher printing ini sebagai bentuk rasa terimakasih atas kepercayaan para jamaah haji dan umroh yang menggunakan biro perjalanan dan untuk memberikan kenyamanan para jamaah dalam perjalanan bersama Belangi.

Produksi souvenir bantal leher printing sedang PT Belangi Wisata Islami ini memesan sebanyak 250 pcs dengan ukuran 28 cm x 26 cm x 8 cm. Menggunakan bahan velboa yang memiliki tekstur permukaan yang halus serta menggunakan isi silicon HCS murni tanpa campuran sehingga sangat aman dan nyaman saat digunakan dalam perjalanan anda beribadah. Bantal leher printing ini memiliki warna ungu yang  merupakan warna icon Perusahaan travel ini. Untuk harga bantal leher ini dibandrol mulai Rp 25.000 per bantal leher dengan minimal pemesanan 24 pcs.

Lama pengerjaan bantal leher printing ini selama satu minggu (tergantung dari banyaknya pemesanan yang diterima) dari pembayaran tanda jadi. Dengan estimasi pemesanan selama dua minggu. Souvenir bantal leher printing Belangi ini dikirim ke Banda Aceh menggunakan biro pengiriman Indah Cargo.

Untuk pemesanan bantal leher seperti ini, silahkan mengunjungi www.bonekamu.com / langsung datang ke beberapa cabang kami. Untuk pembelian secara grosir bisa langsung ke Rumah Produksi Bonekamu Jl. Sarangan no 266 RT 03/01 Karangpandan Pakisaji Malang 0341803835

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »