Souvenir Bantal Leher Nabila Tour Surabaya





Nabila tour dan travel bergerak pada bidang penyedia rental mobil yang berada di Jl Pasar Babaan no 41 Krembangan Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya. Pemesanan bantal leher Nabila Tour ini sebanyak 300 pcs. Menggunakan bahan velboa yang memiliki tekstur permukaan yang halus serta menggunakan isi silicon HCS murni tanpa campuran sehingga sangat aman jika digunakan untuk balita dan lansia sekalipun. Ukuran bantal leher ini menggunakan leher sedang yaitu 28 cm x 26 cm x 8 cm sehingga bantal leher ini bisa digunakan untuk orang dewasa sekalipun. Harga bantal leher ini dibandrol mulai Rp 18.000 dengan minimal pemesanan 24 pcs.

Lama pengerjaan bantal leher ini selama 14 hari kerja atau maksimal 2 minggu (tergantung dari banyaknya pemesanan yang diterima) dari pembayaran tanda jadi. Bantal leher ini dikirim ke kota Surabaya menggunakan jasa Indah Cargo.

Untuk pemesanan bantal leher seperti ini, silahkan mengunjungi www.bonekamu.com / langsung datang ke beberapa cabang kami. Untuk pembelian secara grosir bisa langsung ke Rumah Produksi Bonekamu Jl. Sarangan no 266 RT 03/01 Karangpandan Pakisaji Malang 0341803835

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »