Souvenir Bantal Leher Jamkrindo Madiun


Jamkrindo kepanjangan dari Jaminan Kredit Indonesia yang bertempat di ruko suncity festival B-8 Jl S. Parman, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. Jamkrindo Madiun ini bergerak dalam bidang peminjaman uang kepada nasabah. Souvenir bantal leher Jamkrindo Madiun ini dipesan sebanyak 50 pcs. Menggunakan bahan velboa yang memiliki tekstur permukaan yang halus serta menggunakan isi silicon HCS murni tanpa campuran sehingga sangat aman digunakan. Bantal leher ini memiliki ukuran besar yaitu 34 cm x 33 cm. sehingga sangat nyaman jika dipakai orang dewasa. Bantal leher bordir ini dibandrol mulai harga Rp 25.000 dengan minimal pemesanan 24 pcs.

Lama pengerjaan bantal leher ini selama 2 minggu jam kerja (tergantung dari banyaknya pemesanan yang diterima) dari pembayaran tanda jadi. Dengan maksimal pemesanan selama 3 minggu. Bantal leher ini dikirim ke kota Madiun menggunakan Indah Cargo.

Untuk pemesanan bantal leher seperti ini, silahkan mengunjungi www.bonekamu.com / langsung datang ke beberapa cabang kami. Untuk pembelian secara grosir bisa langsung ke Rumah Produksi Bonekamu Jl. Sarangan no 266 RT 03/01 Karangpandan Pakisaji Malang 0341803835



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »